Cara Flash Coolpad Sky E501 via YGDP 100% sukses

Kerusakan system android sudah banyak orang mengalami sebagai contoh terjadi di masalah tampilan,aplikasi terhenti dan ataupun juga lupa kata sandi, android di buat dengan system operasi linux yang bersystem Open Sourch maka dari itu melakukan flashing pada system android yang ada di Coolpad Sky e501 sangatlah gampang-gampang susah tergantung kita yang memahami proses flashing smartphone, langsung saja kita bahas proses flashing Coolpad Sky e501 dan simak baik-baik.

Persiapkan Alat Tempur Sobat :



Proses Flashing :
1.Jika sobat sudah download alat-alat di atas, sobat tinggal extract dan instal Universal ADB driver di PC komputer sobat
2. Lalu extract dan jalankan YGDP Tool di komputer sobat
3. Jika sobat sudah jalankan softwere sobat nanti akan ada peringatan, sobat harus masukkan password, sobat masukkan saja 629 atau 9527.
Flashing
4. Setelah softwere YGDP Tool terbuka sobat tinggal klik tombol config di samping kiri.
proses Flashing
proses Flashing

5. Sobat pilih folder CPB file, lalu sobat tinggal masukkan file pada folder firmwere yang sudah di extract (Jika belum di extract, sobat extract file firmwere dulu)

proses Flashing File

6. Sekarang Klik Apply

proses Flashing berjalan


7. Colokkan smartphone sobat ke PC dengan Kabel USB (dalam kondisi OFF)

8. Selanjutnya sobat tinggal klik Start
proses Flashing
proses Flashing

9. Tunggu Proses flashing sedang berjalan, dan jika proses flashing sudah selesai maka akan muncul pesan "upgrade successful"
Done


10. Selesai...

kerusakan pada smartphone banyak banyak juga dengan adanya pengguna terlalu sering memainkan smartphonya, sering mengoprek, jika sobat tau melakukan flashing dapat memcu kerusakan system yang crop ataupun hardwere error banyak kasus pada pengguna yang terlal sering melakukan flashing menyebabkan rusaknya vga pada smartphone tersebut, aka dari itu sobat harus berhati-hati menangani masalah-masalah tersebut.

kerusakan pada smartphone banyak penyebab yang sering terjadi yaitu dengan adanya pengguna terlalu sering memainkan smartphonya, sering mengoprek, jika sobat tau melakukan flashing dapat memcu kerusakan system yang crop ataupun hardwere error banyak kasus pada pengguna yang terlal sering melakukan flashing menyebabkan rusaknya vga pada smartphone tersebut, aka dari itu sobat harus berhati-hati menangani masalah-masalah tersebut.

Catatan:ikuti langkah langkah yang saya berikan agar tidak terjadi suatu hal yang tidak di inginkan.semoga berhasil dan sukses
memang melakukan proses flashing gampang gampang susah karena jika sobat melakukan pertama kali pasti cukup sulit jiga sobat terbiasa maka sobat bisa melakukan flashing segala smartphone begitu pula pada saya.

Labels: Coolpad, Flashing

Thanks for reading Cara Flash Coolpad Sky E501 via YGDP 100% sukses. Please share...!

0 Comment for "Cara Flash Coolpad Sky E501 via YGDP 100% sukses"

Back To Top